0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis vs Bhayangkara FC Masih Tanpa Gol

 Solo — Belum ada gol di 45 menit pertama uji coba antara Persis Solo melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore. Kedua tim menyajikan permainan terbuka namun belum ada gol yang bisa dicetak.

Shoot on target pertama dilepaskan pemain Persis, Dedi Cahyono di menit delapan. Berawal dari umpan silang Chandra Waskito, sepakan Dedi Cahyono masih bisa diamankan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Sejurus kemudian, Bhayangkara FC memiliki kesempatan mencetak gol saat Paolo Sergio sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Galih Sudaryono. Namun posisi Paolo Sergio sudah terperangkap offside.

Bhayangkara mulai menemukan ritme permainan. Pergerakan David Da Silva di sektor kiri penyerangan, membuat sejumlah peluang dihasilkan. Namun kiper Persis, Galih Sudaryono cukup tangguh untuk mengantisipasi serangan.

Sementara di kubu Persis, pola serangannya selalu kandas di lini tengah. Aliran bola dari Dedi Cahyono maupun lini belakang ke depan selalu putus di tengah jalan. Praktis Tri Handoko yang sendirian di depan, kurang mendapat suplay bola dari tengah. Skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum.

 

Daftar susunan pemain:

Persis Solo: Galih Sudaryono, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Ade Fanny, Wahyu Fitrianto, Heru Setiawan, Chandra Waskito, Sunarto, Dedi Cahyono, Tri Handoko

 

Bhayangkara FC: Awan Setho, Endra Khafi, Vladimir Vujovic, Maldini Palli, Alsan Putra, Lee Ju Yun, Ekhsan, Wahyu Suboseto, Paolo Sergio, Herman Dzumafo, David Da Silva

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge