0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sudah Ceraikan Istri Demi Pacar, Eh Aktor Ini Malah Dicampakkan

Ewan McGregor dan Mary Winstead. (metro.co.uk)

Timlo.net—Aktor Ewan McGregor dikabarkan dicampakkan pacarnya. Padahal demi sang pacar dia rela menceraikan istri yang sudah dinikahinya selama 22 tahun. Pria berusia 46 tahun itu diputus oleh sang pacar, Mary Winstead. Alasannya karena Mary kesal disebut sebagai pelakor (perebut lelaki orang) dan disalahkan karena perceraian Ewan.

Seorang sumber berkata kepada majalah America’s Star, “Mary benci rasa malu karena disebut sebagai pelakor.” Ewan memutuskan mengakhiri pernikahannya demi Mary. Tapi sekarang sepertinya dia kehilangan keduanya.

Ewan sudah menikah selama 22 tahun dengan Eve Mavrakis dan memiliki empat orang anak. Clara, 22, Jamyan, 16, Esther, 15 dan Anouk, 6. Menurut berkas pengadilan, perceraian keduanya diajukan pada 28 Mei 2017.

Dia rupanya berselingkuh dengan Mary saat keduanya bermain dalam serial televisi “Fargo”. Dia mengakui skandal itu setelah kepergok berciuman dengan Mary di sebuah kafe di London, Inggris pada Oktober 2017.

Sang mantan istri baru-baru ini berkata jika akhir pernikahan mereka mengecewakan. “Itu mengecewakan dan menyebalkan tapi kekuatiran utama saya adalah keempat anak saya,” ujarnya dilansir dari Metro.co.uk.

Sementara itu, Ewan sempat menimbulkan gejolak dalam pidatonya bulan lalu dalam Golden Globe. Dia berterima kasih kepada Eve dan Mary karena memenangkan penghargaan untuk Best Actor in a Limited Series. “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Eve. Yang selalu bersama saya selama 22 tahun. Untuk empat anak saya, Clara, Esther, Jamyan dan Anouk, aku mengasihi kalian. Tidak akan ada Ray tanpa Mary Elizabeth Winstead. Jadi terima kasih banyak,” ujar Ewan saat itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge