0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kaesang Hadiri Pernikahan Pengawalnya

Jokowi dan Kaesang (sumber: Youtube.com)

Tmlo.net — Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep (23) mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Kedatangan anak orang nomor satu di Tanah Air ini dalam rangka menghadiri akad nikah dan resepsi anggota Paspampres yang merupakan pengawal pribadinya yang bernama Serda Angkling Dharmo dengan Serda Anggraeni Retno Dwijayanti anggota TNI AL yang bertugas di Lantamal IV Makassar.

Biodata mempelai laki-lakinya ialah Serda CPM Angkling Dharmo anak dari pasangan Sugeng (purn TNI-AD) dan ibu Sukmawati, dengan Serda TNI AL Anggaraeni Retno Dwijayanti binti Serma Agus Mintoro yang bertugas di POMAD Curup dan ibu Diana Nanik.

Akad nikah pasangan ini dilangsungkan Jumat (23/2) di kediaman mempelai perempuan di Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, di mana acara akad nikah ini disaksikan langsung oleh Kaesang Pangarep bersama dengan beberapa anggota Paspampres lainnya.

Sedangkan resepsi pernikahan dilaksanakan Sabtu siang bertempat di gedung Poltekes Bengkulu yang berada di Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan.

Salah seorang anggota Paspampres Yakni Vijay Oktarian mengatakan, Kaesang sangat terkesan dengan perjalanan dari Kota Bengkulu menuju Kota Curup, jalanannya yang berkelok-kelok membuatnya sempat pusing. Kendati pusing namun, Kaesang dan para pengawalnya tidak sampai mabuk perjalanan.

Sementara itu Kaesang sendiri saat dimintai keterangan, secara singkat mengatakan jika dirinya sudah beberapa kali ke Kota Bengkulu, namun baru kali ini sampai ke Kota Curup.

“Sudah beberapa kali ke Bengkulu, tapi kalau ke Kota Curup yah baru ini. Saya gak sempat jalan-jalan, karena kesini cuma sebentar,” ujarnya sebelum kembali ke Kota Bengkulu.

Pantauan di lapangan, momentum kedatangan anak presiden ke daerah itu dijadikan kesempatan bagi para undangan untuk melakukan foto bersama, namun karena terikat aturan pengamanan keluarga presiden maka hanya beberapa orang saja yang berhasil berfoto bersama.

Pengamanan anak presiden itu sendiri lakukan oleh petugas dari Paspampres, kemudian personel dari Korem 041 Garuda Mas, Polda Bengkulu, POMAD Bengkulu, Kodim 0409 Rejang Lebong, Polres Rejang Lebong serta anggota Brimob Detasemen A Pelopor Curup.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge