0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Food Festival Hello Market Tawarkan Selera Pedas

Suasana Food Festival di Solo Paragon Mall (foto: Setyo Pujis)

Solo — Puluhan stan kuliner meriahkan even Food Festival di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (24/2). Bertajuk Festival Pedas, even yang digagas oleh Hello Market tersebut digelar selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu (23-25/2).

“Totalnya ada sekitar 30 stand yang kita hadirkan. Dan menariknya, kuliner yang ditawarkan dalam even ini mayoritas menawarkan rasa pedas,” ujar Media Relation Hello Market, Fajar Peewee kepada wartawan.

Ada beragam menu kuliner yang ditawarkan dalan even ini, mulai dari sosis, cireng, olahan mie dan sebagainya.

Pihaknya sengaja mengkonsep festival kuliner kali ini lebih ke citarasa pedas, karena ingin membidik pasar anak muda dan kalangan family. Harga yang ditawarkan juga dianggap cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 7 ribu hingga Rp 35 ribu.

“Kalau untuk target transaksi kita serahkan kepada masing-masing pemilik stand. Hanya saja kita mengharapkan, selama even berlangsung ini dapat menarik 50-70 ribu pengunjung,” jelasnya.

Ia optimis targetnya itu dapat terealisasi, mengingat pengalaman pada even sebelumnya animo masyarakat yang berkunjung cukup tinggi, bahkan dikatakan hingga mencapai 100 ribuan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge