0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mundurnya Freddy Muli Pengaruhi Psikologis Persis

Para pemain Persis Solo saat berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Freddy Muli mengeluarkan keputusan mengejutkan dengan mundur dari jabatan pelatih. Freddy meninggalkan mes Persis pada Jumat (23/2) pagi dan memutuskan berhenti sebagai pelatih kepala Persis.

Padahal skuad Persis sudah dibangunnya sejak tujuh pekan lalu untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Pria yang akrab disapa Opa FM ini menjadi nahkoda Persis sejak gelaran babak delapan besar Liga 2 musim lalu menggantikan Widyantoro yang disanksi PSSI.

Laskar Sambernyawa sendiri akan menjalani laga uji coba resmi keduanya di Stadion Manahan Manahan, Minggu (25/2) besok sore. Laga besok Persis tidak didampingi pelatih kepala. Hanya asisten pelatih, Hariyadi Poetoel yang masih tersisa bersama I Komang Putra dan Sarwedi. Asisten lainnya yakni Marwal Iskandar juga tengah berada di Jakarta untuk mengambil lisensi A-AFC.

“Tim Persis secara psikologis memang berpangaruh dengan mundurnya Om Freddy. Tapi perlahan harus kami kembalikan. Untuk sementara secara strategi melanjutkan program Om Freddy,” terang Hariyadi Poetoel dalam sesi konferensi pers di Stadion Manahan, Sabtu (24/2) siang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge