0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kembali Pimpin PMI Karanganyar, Ini Program Timotius

Timotius Suryadi, Ketua PMI Karanganyar (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Timotius Suryadi mendapat suara terbanyak dalam Muskerkab PMI Karanganyar, Kamis (22/2). Dengan demikian, Timotiu resmi menjabat Ketua PMI Karanganyar periode 2018-2023.

“Kegiatan PMI ke depannya harus sesuai visi bersama, yakni PMI yang berkarakter, profesional, mandiri, dan Dicintai Masyarakat,” terang Timotius. 

Dalam Muskerkab, ia menyampaikan laporan kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Karanganyar. PMI sudah melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, telah menjalankan kegiatan pelayanan kesehatan, donor darah. PMI sudah membangun relawan hingga tingkat bawah, mengajak masyarakat untuk berperan dalam penanggulangan bencana alam.

Muskab Karanganyar yang dilaksanakan di Gedung PMI Karanganyar tersebut dihadiri pula Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, Edi Susanto.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo saat membuka Musyawarah PMI Kabupaten Karanganyar meminta organisasi itu menempatkan unsur ibadah lebih dominan serta mengedepankan pelayanan masyarakat. Karena keberadaan PMI di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan manfaatnya bagi mereka yang terkena bencana maupun membutuhkan donor darah.

“PMI ini pekerjaan sosial melaksanakan tugas yang sangat mulia, menolong jiwa setiap orang yang tertimpa musibah. Saya salut PMI Karanganyar luar biasa, ini membuktikan suasana PMI top markotop,” tuturnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge