0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mobil Dinas Bekas Dipakai Lagi

Mobil dinas bekas (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Tujuh mobil bekas operasional kepala bagian yang bertugas di Setda Pemkab Karanganyar dibagikan untuk operasional staf OPD. Tujuh mobil dinas itu terdiri dari enam mobil Daihatsu dan satu mobil Kijang Super Long.

“Saya pesan mobil itu untuk dirawat sebaik mungkin. Sekaligus bisa membantu tugas-tugas di instansi masing-masing agar lebih optimal,” papar Sekda Samsi saat memberikan mobil operasional tersebut kepada tujuh OPD di halaman kantor bupati, Jumat (23/2).

Rinciannya, Daihatsu Xenia AD 46 F, AD 39 F, AD 43 F, AD 38 F, AD 42 F, AD 40 F dan Kijang AD 9503 KF.

Sedangkan tujuh instansi yang menerima adalah Diskominfo, Disparpora, DKK, Dishub  PKP, Inspektorat, Disarpus, dan DP3APPKB. Untuk mendapatkan mobil tersebut, penerima diminta mengambil nomor urut undian pengambilan nomor. Setelah mendapatkan nomor urut undian, selanjutnya mengambil nomor mobil. Melalui pengambilan nomor undian kemudian AD 46 K diberikan kepada DKK, AD 39 F untuk dinas DP3APPKB, AD 42 F untuk Disparpora, AD 40 F Inspektorat, AD 43 F untuk Diskominfo, AD 38 F untuk Perpustakaan dan AD 9503 KF untuk Dishub PKP.

“Kepala Bagian telah diberi mobil dinas anyar. Sesuai aturan, mobil lama mereka tidak dikandangkan. Namun dipakai lagi instansi lain,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge