0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rumah Pengedar Digeledah, Polisi Temukan Bermacam-macam Narkoba

ilustrasi (sumber: PxHere)

Timlo.net – Polisi menggeledah rumah pengedar narkoba, AH (43), di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Saat penggeledahan, petugas menemukan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 25,44 gram dan 19 butir ekstasi jenis ineks.

“Barang bukti ditemukan di rumah pengedar Narkoba yang kami tangkap pada Rabu (21/2) malam,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Muhammad Firman melalui Kasubdit II AKBP Andi A di Banjarmasin, Jumat (23/2).

Dikatakannya, tersangka tak berkutik ketika petugas melakukan penggeledahan di rumahnya.

“Penggeledahan disaksikan perwakilan warga dan terlapor mengakui bahwa sabu-sabu dan ekstasi tersebut untuk dijual,” ujar Andi kepada Kantor Berita Antara.

Selain menyita narkotika, ungkap Andi, saat penggeledahan juga ditemukan tiga buah timbangan digital, tiga sendok sabu-sabu dari sedotan plastik, tujuh pak plastik klip dan lima lembar bukti transfer bank yang diduga transaksi penjualan Narkoba.

“Anggota masih di lapangan melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan bandar yang memasok barang kepada pelaku,” jelas Andi.

Sementara tersangka dijerat penyidik dengan Pasal 114 (2) subs Pasal 112 (2) Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan itupun dipastikan bakal mendekam di penjara dalam waktu lama lantaran banyaknya barang bukti Narkoba yang diedarkannya.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge