0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Trik Apple Supaya Tetap Berada di Depan

Tim Cook. (ubergizmo. )

Timlo.net—Berbicara dengan Fast Company dalam sebuah wawancara, CEO Apple Tim Cook mengungkapkan supaya tetap berada di depan, mereka menggarap produk dengan teknologi 3-4 tahun ke depan. Misalnya saat ini, perusahaan itu menggarap produk dengan teknologi untuk 2020.

“Untuk kami, dari segi produk, kami muncul dengan syarat silikon kami tiga, empat tahun ke depan. Jadi kami sekarang mengerjakan produk dengan teknologi pada 2020,” ujar Tim dilansir dari Ubergizmo.

Tim mencontohkan, chipset A11 Bionic yang dirilis pada iPhone pada 2017. Apple sudah mengerjakan desain chipset itu selama bertahun-tahun sebelumnya. Dia juga menyatakan karena selalu berpikir ke depan, Apple bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan pihak lain.

Lantas kira-kira produk apa yang dikembangkan Apple untuk 3-4 tahun ke depan? Menurut rumor yang beredar, Apple menggarap headset augmented reality (AR) mereka sendiri. Produk itu mungkin akan dirilis pada 2020. Dalam pemberitaan sebelumnya, Apple menduduki posisi pertama dalam daftar perusahaan paling inovatif 2018 yang dibuat Fast Company.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge