0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kalah, Arsenal Lolos ke 16 Besar Liga Europa

Para pemain Arsenal berangkulan usai memastikan lolos babak 16 besar (dok.timlo.net/bola.kini.co.id)

Timlo.net — The Gunners Arsenal menelan kekalahan dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa atas Oestersunds. Arsenal kalah tipis 1-2 dari Oestersunds di Emirates Stadium, Jumat (23/2) dinihari. Meski kalah, Arsenal tetap melangkah ke babak 16 besar karena unggul agregat 4-2.

Anak buah Arsene Wenger berbekal kemenangan 3-0 atas lawannya itu pada pertemuan pertama. Namun Oestersunds enggan menyerah begitu saja. Oestersunds memberikan perlawanan sengit dan tidak membiarkan The Gunners melenggang dengan mudah ke babak 16 besar.

Arsenal sempat dikejutkan oleh tim tamu. Dalam dua menit, Oestersunds FK mencetak dua gol. Melalui gol bunuh diri Calum Chambers (22′) dan gol Ken Sema (23′). Namun Arsenal memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua. Sead Kolasinac mencetak gol di menit 47 usai menyambut umpan Hector Bellerin. Arsenal kalah 1-2.

Meski kalah, Arsenal tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Skuat asuhan Arsene Wenger tersebut berhasil melaju usai berbekal agregat kemenangan 4-2.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge