0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Taekwondoin Solo Berlaga di Magelang Open

Solo – Sebanyak 37 atlet taekwondo dari Solo akan meramaikan kejuaraan Magelang Open, Jumat-Minggu (23-25/2) besok. Sebagian diantaranya merupakan atlet andalan untuk menambah jam terbang. Atlet-atlet dari sejumlah Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) atau sekolah khusus olahragawan Ragunan akan ikut di kejuaraan tersebut. Praktis persaingan untuk menjadi juara umum akan semakin ketat.

“Targetnya kami tetap ingin menjadi juara umum. Itu memang cukup berat, tapi tetap diupayakan dengan melihat lawan-lawan yang akan ikut,” beber Binpres Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Solo, Ali Sholikin, Kamis (22/2).

Lewat kejuaraan ini juga untuk mengasah kemampuan dan menambah jam terbang atlet-atlet junior. Kedepan akan terus diikutkan ke berbagai kejuaraan biar lebih matang lagi. Sebelumnya di akhir pekan lalu ikut kejuaraan di Bali dan hanya mengirimkan satu atlet saja, yakni hanafia salma arifani turun di kelas Poomsae perorangan putri dan meraih perunggu.

“Ada taekwondo Solo, Rifania Putri yang ikut tapi memperkuat PPLP. Dia, atlet yang disiapkan untuk pekan olahraga provinsi (Porprov). Di kelas over 37 kg di pra kadet atas nama Nareswari Fahima, kemudian under 57 kg di kadet atas nama Raul Ari Prasetya, lalu under 43 kg di kadet atas nama Pradinda Puspa Rinjani,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge