0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Red Planet Angkat Direktur Operasional Baru

Managemen Red Planet Saat memperkenalkan Direktur Operasional Baru (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Humeau Florent resmi diangkat sebagai Direktur Operasional Red Planet Indonesia. Dengan posisi barunya itu, Florent akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional tujuh hotel Red Planet yang tersebar di Indonesia.

“Sebelum menduduki posisinya sebagai Direktur Operasional Red Planet, Florent adalah General Manager Hotel Grandkemang Jakarta,” ujar Regional Director Sales and Marketing PT Red Planet Indonesia, Binariyanti Sembiring kepada wartawan, Kamis (22/2).

Dijelaskan, Direktur Operasional barunya itu memulai karir di perhotelan sejak 2005 di Restoran Chef Eric Guerin, Perancis. Kemudian memperluas pengalamannya dalam divisi makanan dan minuman diberbagai belahan dunia, termasuk Gran Mercure Shanghai China, Resort Bintang 5 di Kepulauan Seychelles dan masih banyak lagi pengalaman lainnya.

“Dengan berbagai pengalaman dan kepeduliannya kepada pelanggan, harapannya  beliau dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar Red Planet Indonesia,” jelasnya.

Red Planet adalah perusahaan hotel di Asia yang fokus pada sektor hotel ekonomis dan inovatif. Menurutnya, saat ini Red Planet mengoperasikan sekitar 26 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Adapun tujuh cabang hotelnya yang berada di Indonesia terletak disejumlah daerah, diantaranya Bekasi, Makassar, Jakarta, Palembang, Pekan Baru, Solo dan Surabaya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge