0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Imbang di Sevilla, MU Tak Sabar Ngamuk di Leg Kedua

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (dok.timlo.net/daily mirror)

Timlo.net — The Red Devils Manchester United (MU) hanya berhasil bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dinihari tadi. Alhasil MU wajib menang pada leg kedua nanti, bila ingin melanjutkan perjalanan di Liga Champions.

MU akan giliran menjamu Sevilla, di Old Trafford pada 14 Maret mendatang. Kemenangan wajib diraih bila ingin mendapatkan tiket ke babak perempatfinal. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni leg kedua.

“Laga kedua akan digelar di kandang. Saya percaya Old Trafford sangat merindukan sebuah laga besar di kompetisi Eropa. Musim lalu kami memang menggelar perempatfinal dan semifinal, tapi Liga Europa sangat berbeda dengan di sini,” beber Mourinho dikutip situs resmi UEFA, Kamis (22/2).

Dia menambahkan jika semangat yang hadir di Liga Champions terasa berbeda dengan laga-laga lainnya. Itulah mengapa sangat penting untuk MU bermain di kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa itu.

“Semusim sebelumnya kami tak bermain di Liga Champions, jadi Old Trafford sangat rindu suasana seperti ini. Suporter kandang bisa membuat atmosfer seperti yang kami rasakan tadi di lapangan dan menambah semangat kami untuk memenangi pertandingan,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge