0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mahasiswa KKN UTP Kembali ke Kampus

Karanganyar — Sebanyak 377 mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta ditarik dari lokasi kuliah kerja nyata (KKN) di Karanganyar. Selama 1,5 bulan terakhir mereka belajar di lingkungan masyarakat lereng Lawu.

“Saya menyambut baik program KKN yang diselenggarakan oleh Universitas Tunas Pembangunan Surakarta dan berharap kedepan program KKN dapat terlaksana secara maksimal,” tutur Sekda Samsi saat menyampaikan sambutan di pendopo rumah dinas bupati, Rabu (21/2).

Lebih lanjut ia meminta mahasiswa jangan lupa untuk terus berkontribusi di bidang akademik maupun sosial pembangunan, lebih khusus untuk bisa memajukan daerah di Kabupaten Karanganyar.

Sementara itu, Ketua LP2N sekaligus Wakil Rektor UTP, Muwardi mengatakan tetap setia mempercayakan mahasiswa KKN di Karanganyar selama beberapa tahun ini.

“Pada tahun-tahun sebelumnya kami fokus mengadakan KKN di daerah wilayah Karanganyar selatan dan di tahun ini diminta untuk di daerah wilayah Karanganyar utara. Dari sini pengalaman yang kami peroleh sangat menarik, sangat bagus, dan oleh sebab itu apa yang kami berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge