0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Investor Asal Amerika Ini Tertarik Membangun Hotel di Solo

Investor dari Amerika (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Salah satu investor asal Amerika, Sasha Bernier mengaku tertarik untuk menanamkan modalnya di Kota Bengawan. Pria dari Callahan Investment itu mengatakan potensi budaya di Solo sangat tinggi sehingga mampu mendatangkan pengunjung dari berbagai daerah.

“Budaya di sini sangat luar biasa. Orang-orangnya ramah dan hangat. Dan sepertinya Solo memiliki orang yang tepat untuk diajak bekerja sama,” kata developer properti asal New York itu saat berbincang dengan Timlo.net di Joglo Loji Gandrung, Rabu (21/2).

Ia bersama tujuh investor lain dari Negara Paman Sam berkunjung ke Solo untuk menjajaki potensi investasi di Solo. Sebagai developer, Sasha mengaku tertarik di bidang properti. Di antaranya hotel. Namun ia masih mencari tahu apa saja yang menjadi daya tarik Solo.

“Kita juga ingin tahu orang yang datang ke Solo berasal dari mana saja, apa yang membuat mereka tertarik datang ke sini,” kata dia.

Kunjungannya ke Solo kali ini merupakan pertama kalinya bagi Sasha. Menurutnya, Solo memiliki daya tarik yang sangat kuat. Selain memiliki kekayaan budaya yang berlimpah, ia juga memuji keragaman kuliner di Solo.

“Pada akhirnya orang-orang dari Amerika, Eropa, Cina, dari mana saja akan tertarik untuk menikmati Kota Solo,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge