0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peringati Valentine, Seorang Buruh Nekat Cabuli ABG

(Ilustrasi) pencabulan (dok.timlo.net/gg)

Sragen – Seorang anak baru gede (ABG) sebut saja Melati (14), asal Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Sragen menjadi korban pencabulan kekasihnya sendiri. Perbuatan itu dilakukan di sebuah hotel saat hari valentine (valentine’s day) pada 14 Februari lalu.

“Dari pengakuan tersangka, korban telah disetubuhi sebanyak tiga kali,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Rabu (21/2).

Kejadian itu berawal saat tersangka, Buyung (22), seorang buruh warga Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang datang ke rumah korban, pada Rabu (14/2) lalu saat orang tua Melati tidak berada di rumah karena sedang menunggui neneknya yang sedang diopname di Puskesmas. Korban kemudian diajak jalan-jalan dan nongkrong di Waduk Kembangan.

Usai nongkrong kemudian korban diajak menginap di Hotel Pondok Indah Sragen. Di tempat itulah keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Perbuatan itu dilakukan hingga beberapa kali.

Setelah puas melampiaskan hasratnya korban kemudian diantar pulang dengan cara dinaikkan ojek menuju rumahnya. Hal tersebut membuat orangtua korban curiga, apalagi setelah melihat perubahan pada putri kesayangannya tersebut yang kelihatan pemurung. Orang tuanya menanyakan apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya selama pergi bersama pelaku, Buyung.

Bagaikan disambar petir, setelah mendengar pengakuan Melati orang tuanya sangat terpukul dan marah hingga melaporkan apa yang menimpa anaknya tersebut ke Polsek Kedawung. Namun karena TKP pencabulan ada di Sragen Kota, akhirnya mereka melapor ke Polres Sragen untuk penanganan lebih lanjut.

“Pelaku sendiri sudah kami amankan dan kami tahan dengan tuduhan pencabulan anak di bawah umur,” jelas Kapolres.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti milik korban pada saat kejadian, seperti celana panjang, kaos lengan panjang dan pakaian dalam milik korban.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge