0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pertahankan Posisi, Mitsubishi Kenalkan Varian Baru Pajero Sport

Varian Baru Pajero Sport saat dikenalkan oleh managemen PT MMKSI di Solo Paragon Hotel (dok.timlo,net/setyo pujis)

Solo — Mitsubishi Pajero Sport berhasil menjadi market leader disegmen kendaraan sport utility vehicle (SUV). Guna mempertahankan posisinya itu,  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Sun Star Motor kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan varian baru Pajero Sport yang dirakit di Indonesia.

“Sejak diluncurkan pada 2009 hingga sekarang, penjuakan Pajero Sport sudah tercatat mencapai 120 ribu unit,” ujar Director Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro kepada wartawan, Rabu (21/2).

Dengan capaian penjualan yang telah dilakukan itu, menurutnya tipe Pajero Sport berhasil mendominasi penjualan dikelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60 persen market share. Melihat tingginya animo konsumen yang tertarik dengan produk unggulannya itu, pihaknya kini juga mengenalkan dua varian baru dari Pajero Sport yakni tipe exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT.

Dengan pengembangan dua varian yang dirakit di dalam negeri itu, tidak hanya memiliki kandungan lokal yang lebih banyak. Tapi juga memiliki beberapa perubahan. Untuk tipe exceed 4×2 AT perubahan yang dilakukan antara lain alloy wheel 18”, leather seat dan rear spoiler. Sedangkan untuk yang tipe GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air conditioner.

“Dengan hadirnya varian baru ini harapannya bisa mendongkrak penjualan. Kalau sebelumnya kita berhasil menjual 2.000 unit perbulan, untuk tahun ini inginnya bisa lebih banyak lagi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge