0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Vs Bhayangkara FC Tak Ada Perubahan Harga Tiket

Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo berujicoba dengan Persibat Batang, di Stadion Manahan, Senin (19/2) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali mengagendakan uji coba resmi, akhir pekan ini. Kontestan sekaligus juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC akan menjadi calon lawan Dedi Cahyono Putro dan kawan-kawan di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore.

Kesempatan melawan Bhayangkara FC akan menjadi ajang pemanasan kedua bagi Persis. Sebelumnya Persis Solo mendapat pelajaran berharga usai takluk 0-1 di kandang sendiri dari Persibat Batang, Senin (19/2) kemarin.

Panitia pelaksana (Panpel) Persis Solo memastikan tidak ada perubahan terkait harga dan jumlah lembar tiket yang dijual nanti. Sebanyak 23 ribu lembar tiket disediakan dengan harga tetap sama yakni Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, Rp 40 ribu, dan Rp 50 ribu.

“Perizinan dan keamanan sudah beres. Harga dan jumlah tiket tetap sama seperti kemarin. Semoga besok teman-teman Pasoepati lebih banyak yang hadir di Manahan,” terang Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto, Rabu (21/2) siang.

Dalam laga uji coba sebelumnya yakni menjamu Persibat Batang, panpel merilis jumlah tiket penonton yang terjual mencapai 7.957 lembar dengan pendapatan Rp 196.520.000.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge