0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mbolos di Manahan, Belasan Pelajar Digaruk

Petugas Satpol PP menggaruk pelajar mbolos di sekitar Stadion Manahan, Solo  (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Belasan pelajar membolos di Kawasan Stadion Manahan Solo diciduk anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Solo, Rabu (21/2) siang. Pelajar yang terciduk, langsung digelandang menuju mobil angkut dan dibawa ke markas Satpol PP Kota Solo.

“Upaya ini dalam rangka penertiban mas. Mereka yang terjaring, dibawa ke kantor (Satpol PP-red) untuk diberikan pembinaan,” terang Kepala Bidang Penertiban dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Kota Solo, Agus Sis saat dikonfirmasi Timlo.net.

Pantauan di lapangan, mobil dinas Satpol menyasar kawasan timur Stadion Manahan Solo. Bersama dengan anggota Linmas, anggota Satpol PP di kawasan tersebut menciduk 5-6 pelajar yang bolos. Tak hanya di kawasan tersebut, penyisiran dilakukan di kawasan utara Stadion Manahan tepatnya di kawasan shelter pedagang. Di lokasi tersebut, Satpol PP kembali menggaruk sekitar 10 pelajar yang mbolos.

Sementara itu, salah seorang petugas Satpol PP di lapangan mengaku, usai di kawasan Manahan pihaknya akan kembali menyisir titik-titik yang dianggap tempat nongkrong untuk membolos para pelajar.

“Nanti kita sisir kawasan Banjarsari yang lain. Tapi, titiknya mana tidak bisa kami jelaskan,” kata seorang petugas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge