0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Warga Inggris Mengadu ke Polisi Karena KFC Alami Krisis Ayam

KFC. (indy100.com)

Timlo.net—KFC kehabisan pasokan ayam di Inggris. Hal ini membuat para penggemar restoran cepat saji itu gelisah. Mereka bahkan mengadu kepada polisi karena masalah itu. Rupanya polisi di Inggris merasa terganggu memperoleh laporan masyarakat karena KFC kehabisan ayam. Polisi Tower Hamlets, Inggris bahkan menulis pada akun Twitter resmi mereka tentang hal ini. “Tolong jangan hubungi kami tentang #KFCCrisis—hal ini bukanlah masalah polisi jika restoran favorit Anda tidak menyajikan menu yang Anda inginkan,” tulis mereka dilansir dari Indy100.com.

KFC menyatakan jika krisis itu akan terus dialami beberapa cabang mereka seminggu ini. Penyebabnya rupanya adalah kontrak pengiriman barang baru dengan DHL. Sebanyak 500 cabang KFC di Inggris masih tutup. Restoran cepat saji itu sendiri memiliki 900 cabang di Inggris. Cabang yang masih buka menawarkan menu terbatas atau jam buka yang terbatas.

Seorang juru bicara KFC berkata, “Kami mengantisipasi sejumlah penutupan akan berkurang hari ini dan selama beberapa hari ke depan tim kami bekerja keras untuk menyelesaikan backlog.”

“Setiap harinya lebih banyak pengiriman dilakukan; akan tetapi; kami memperkirakan gangguan pada beberapa restoran akan terus terjadi selama sisa minggu ini, berarti beberapa akan ditutup dan beberapa beroperasi dengan menu terbatas atau jam buka yang pendek,” tambah sang juru bicara itu.

KFC sebelumnya adalah klien pengiriman barang Bidvest Logistics. Sebelumnya mereka mengungkap masalah yang membuat pasokan ayam habis. “Kami memiliki rekan pengiriman barang baru, tapi mereka memiliki beberapa masalah—memperoleh ayam segar untuk 900 restoran di seluruh negara adalah sesuatu yang cukup rumit!” terang KFC.

“Kami tidak akan berkompromi dengan kualitas, jadi tidak ada pengiriman barang berarti beberapa restoran kami ditutup dan beberapa yang lain beroperasi dengan menu terbatas atau jam kerja yang lebih pendek,” tambah perusahaan itu.

“Kami tahu jika hal ini membuat Anda tidak nyaman selama beberapa hari terakhir dan kami mengecewakan Anda saat Anda ingin makan ayam goreng—kami benar-benar minta maaf karena hal ini,” tulis KFC.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge