0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dituduh Sebagai Pelakor, Ini Tanggapan Akun Nylla Nylala

Tanggapan Nylla Nylala. (facebook.com)

Timlo.net—Beberapa hari lalu sebuah video menjadi viral di sosial media. Video itu awalnya dibagikan seorang pengguna Facebook bernama Ovie. Dalam video terlihat, seorang wanita duduk di sofa.

“Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. Pengen sugih (kaya) instan dengan nggaet bojoku.. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggep konco apik (teman baik) ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dr suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe mah nil nila,” tulis Ovie dalam unggahannya.

Dalam video itu, sang wanita yang disebut Nylla Nylala terlihat dihujani atau disaweri uang jutaan rupiah. Unggahan Ovie sendiri sudah dihapus dari akun Facebooknya. Sekarang akun Nylla Nylala menanggapi video yang menjadi viral itu.

Dia menanggapi tuduhan dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang) lewat akun Facebooknya. Nylla tidak menyatakan apakah tuduhan itu benar atau tidak. Dia hanya membagikan video pengacara Hotman Paris Hutapea, pada Rabu (21/2) pagi.

Dalam video itu, Hotman menanggapi video viral yang memperlihatkan Nylla disaweri uang jutaan rupiah oleh Ovie. “Kepada si suami, pada saat Anda sebelum meniduri dan melahap tubuh si pacarmu. Kamu merayu dia dengan penuh kemesraan…Tapi sesudah ketahuan, pada saat istri Anda memperlakukan begitu. Kamu tidak berbuat apa-apa. Kamu laki-laki gak sih?” ujar Hotman.

Dia juga menyatakan Nylla punya dua pilihan. Menempuh jalur hukum dan menuntut balik Ovie jika dia merasa tidak bersalah. Atau jika merasa bersalah, Nylla bisa mendiamkan perlakuan keduanya. Fitur komentar dalam status itu sendiri dimatikan. Video komentar Hotman itu dilihat lebih dari 8 ribu kali.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge