0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Curi Angka di London, Pelatih Barca Senang

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (dok.timlo.net/bola.com)

Timlo.net — Barcelona mewujudkan ambisi untuk tidak kalah saat melawat ke kandang Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dinihari tadi. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menahan imbang tuan rumah The Blues, di Stamford Bridge London.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan hasil imbang tersebut. Dalam laga ini, Barcelona memang tertinggal lebih dulu melalui gol Willian di menit 62. Beruntung, Lionel Messi berhasil membalasnya dan memaksa skor menjadi 1-1 hingga laga usai.

Dalam laga ini, Barcelona mendominasi jalannya pertandingan tapi pertahanan dari Chelsea cukup kokoh. Hingga akhirnya, para pemain Barcelona sukses memanfaatkan kesalahan dari pemain The Blues. “Saya menganggap laga ini sangat positif karena kedua tim dengan karakter bermain berbeda bisa saling berhadapan,” terang Valverde dilansir Marca, Rabu (21/2).

Barcelona kini memiliki keunggulan satu gol tandang daripada Chelsea, Valverde pun puas dengan situasi itu. Namun, dirinya sadar bahwa posisi Barcelona untuk melaju ke perempatfinal belum baik.

“Saya senang karena Barcelona terus mendobrak pertahanan Chelsea dan hanya membuat satu kesalahan. Hasil kali ini sangat penting, tetapi belum menentukan kelolosan kami ke fase berikutnya,” pungkas eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge