0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Menang Telak, Bayern Enggan Berleha-Leha

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes  (dok.timlo.net/sportku.com)

Timlo.net —  Raksasa Jerman, Bayern Muenchen menang telak 5-0 atas Besiktas dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dinihari tadi. Meski amat berpeluang lolos ke babak perempatfinal, kubu Die Roten menolak untuk jumawa dan berleha-leha di pertemuan kedua nanti.

Melawan Besiktas, Bayern membuka gol lewat Thomas Mueller pada menit ke-43. Pada babak kedua, The Bavarians langsung ngamuk dengan menyarangkan empat gol lewat Kingsley Coman, Mueller dan sepasang gol dari Robert Lewandowski.

Dengan kemenangan ini, hasil imbang sudah membuat Bayern lolos di leg kedua nanti. Sementara Besiktas mesti menang dengan selisih enam gol untuk lolos, namun Heynckes tetap ingin Bayern bermain seperti biasanya di leg kedua nanti. Pelatih Jupp Heynckes menegaskan Bayern akan tetap bermain 100 persen di leg kedua.

“Sangat sulit untuk tim manapun bermain di Liga Champions dengan 10 pemain. Saya masih percaya bahwa Besiktas adalah tim yang sangat baik, dengan banyak pemain berpengalaman yang sudah pernah berkarier di seluruh penjuru Eropa,” tutur Heynckes di situs UEFA.

“Saya sangat gembira karena kami menang dengan sangat nyaman melawan sebuah tim yang berat. Kami akan harus bersiap seperti biasanya untuk leg kedua. Anda tidak pernah bisa mengambil risiko apapun untuk menghadapi leg kedua,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge