0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Salon Digerebek, Polisi Temukan Ganja Siap Edar

Timlo.net — Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menangkap tersangka AD (42) pengedar narkoba di Kecamatan Semidang Aji berikut barang bukti yang diamankan sebanyak 54 paket ganja kering siap edar.

“Tersangka AD pemilik salon yang kami tangkap ini karena sambilan menjual ganja,” kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Semidang Aji, Ipda Fauziah Tamak di Baturaja, Selasa (20/2).

Kapolsek mengatakan, tersangka AD ditangkap petugas saat berada di salon Amanda miliknya yang terletak d Desa Padang Bindu RT 01 RW 01 Kecamatan Semidang Aji pada Senin (19/2) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti sebanyak 54 paket kecil daun ganja kering dibungkus kantong plastik warna hitam, satu unit telepon genggam merk Strawberry dan uang tunai sebesar Rp 579.000.

“Penangkapan tersangka ini berawal dari informasi masyarakat setempat yang menyebutkan jika di salon Amanda sering terjadi transaksi narkoba jenis ganja,” kata dia.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku berikut barang bukti yang berhasil ditemukan di TKP.

“Saat dilakukan penggerebekan, tersangka sempat tidak mau mengakui perbuatannya. Namun setelah ditemukan paket ganja didalam kantong plastik warna hitam yang digantung dibalik pengait tirai di dalam rumah, pelaku tidak bisa lagi mengelak,” ungkapnya.

Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Semidang Aji dan selanjutnya akan dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres OKU.

“Untuk proses penyidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti sudah kami limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres OKU,” ujarnya.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge