0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Planet Nibiru Akan Muncul di Langit Pada Mei 2018?

Planet Nibiru/ Planet X. (mirror.co.uk)

Timlo.net—Para penganut teori konspirasi sejak lama percaya jika sebuah planet bernama Planet X akan menuju Bumi. Gravitasi planet besar itu akan menyebabkan gempa bumi dan tsunami. Peneliti penganut teori ini, David Meade berkata jika penduduk Bumi bisa melihat planet itu dengan mata telanjang pada Mei 2018.

Dia dikatakan mempersiapkan diri untuk menghadapi kiamat. “Semakin saya pelajari setiap bulannya, saya bisa berkata saya menduga ada sesuatu yang sangat buruk terjadi pada musim semi 2018,” ujar David dilansir oleh Daily Star, Senin (19/2).

Peneliti sebelumnya memprediksi jika planet itu akan menghantam Bumi tahun lalu. Tapi setelah tidak terjadi apa-apa, dia mengubah tanggalnya menjadi Mei 2018. Saat itu, Israel akan merayakan 70 tahun sejak mereka mendeklarasikan diri sebagai negara merdeka.

Menurut David Meade, itulah tanda akhir dunia. “Segala sesuatunya dari musim semi tahun ini ke depannya, segala sesuatunya akan terpicu. Ini yang saya percayai akan terjadi mulai dari musim semi 2018: Saya percaya Korea Utara akan naik menjadi negara super power kelas dunia pada Maret 2018. Saya percaya masa sengsara besar akan mulai setelah masa kedamaian yang singkat,” terangnya.

“Planet X tidak akan muncul hingga setelah masa sengsara selesai, dan saya tidak berpikir Anda bisa memastikan bulan, minggu dan hari pastinya tapi saya percaya 2018 adalah masanya dan saya tidak akan terkejut jika setahun dari sekarang kita akan sering membicarakan Nibiru,” tambah David.

Para penganut teori konspirasi lainnya percaya hal yang sama. Bahkan ada yang percaya jika planet itu sudah muncul di langit kita. “Ada asteroid, meteori—semuanya terjadi. Langit digoncangkan oleh kekuatan seperti ini, sebuah tarikan gravitasi. Orang-orang melihat sesuatu yang terlihat seperti Planet X,” ujar Paul Begley, salah satu penganut teori konspirasi.

“Saya pernah dikirimi tiga orang berbeda foto-foto yang mirip Planet X suatu malam,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge