0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Calon Penumpang Taksi Online Diintimidasi, Ini Penjelasan Bandara Adi Soemarmo

Suasana kedatangan penumpang di Bandara Adi Soemarmo (foto: Setyo Pujis)

Solo — Otoritas Bandara Internasional Adi Soemarmo menegaskan tidak pernah melarang operasional taksi online di kawasan bandara. Terkait dengan berita viral di sosial media yang menceritakan ada oknum yang mengaku dari petugas bandara, dan telah melakukan intimidasi terhadap driver taksi online dipastikan ulah dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dari pihak Angkasa Pura I Adi Soemarmo selama ini tidak pernah membuat aturan mengenai zonasi, maupun pelarangan taksi online di kawasan bandara,” ujar Airport Operation and Services Department Manager PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Purwanto ‚Äčkepada Timlo.net, Selasa (20/2).

Oleh karena itu, jika ada oknum atau orang yang mengaku-ngaku dari petugas bandara dan melarang operasional taksi online di kawasan itu dipastikan tidak benar.

“Apalagi kalau sampai melarang hingga di luar bandara, tentu itu bukan kewenangan kami. Sehingga kita pastikan itu bukan dari petugas bandara,” tandasnya.

Sebagai informasi, akun facebook @Sari Hardiyanto memposting status yang menceritakan dirinya saat hendak menggunakan taksi online di kawasan bandara mendapat intimidasi dari sejumlah orang yang mengaku dari petugas bandara.

Status yang dipostingnya itu kemudian menjadi viral. Karena banyak netizen yang ikut prihatin dengan kejadian yang menimpanya.

Salah satu komentar muncul dari akun @Thusa,dituliskan dia dalam kolom komentar “Nek dadi aku… Meng tak sauri kwe sopo… Arep ngopo… Trs piye… Jika mereka sampai melakukan hal2 yg kiranya melanggar laporkan saja…. Itu sudah trmsuk intimidasi… Pelanggaran hukumnya jls,” tulisnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge