0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tak Ada Larangan Taksi Online Beroperasi di Bandara Adi Soemarmo

Kesibukan di Bandara Adi Sumarmo (dok.timlo.net/nanin)

Solo — Otoritas Bandara Internasional Adi Soemarmo menegaskan, pihaknya tidak pernah melarang operasional taksi online di kawasan Bandara. Terkait dengan berita viral di sosial media (Sosmed) yang menceritakan ada oknum yang mengaku dari petugas Bandara, dan telah melakukan intimidasi terhadap driver taksi online, dipastikan ulah dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dari pihak Angkasa Pura I Adi Soemarmo selama ini tidak pernah membuat aturan mengenai zonasi maupun pelarangan taksi online di kawasan bandara,” ujar Airport Operation and Services Department Manager PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Purwanto ​kepada Timlo.net,  Selasa (20/2).

Oleh karena itu, jika ada oknum atau orang yang mengaku-ngaku dari petugas Bndara dan melarang operasional taksi online di kawasan itu dipastikan tidak benar.

“Apalagi kalau sampai melarang hingga di luar Bandara, tentu itu bukan kewenangan kami. Sehingga kita pastikan itu bukan dari petugas Bandara,” tandasnya.

Sebagai informasi, akun facebook @Sari Hardiyanto  memposting status yang menceritakan dirinya saat hendak menggunakan taksi online di kawasan Bandara Adi Soemarmo mendapat intimidasi dari sejumlah orang yang mengaku dari petugas Bandara.

Status yang dipostingnya itu kemudian menjadi viral. Karena banyak netizen yang ikut prihatin dengan kejadian yang menimpanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge