0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Viral, Calon Penumpang Diajak Ribut Saat Mau Naik Taksi Online

Screenshot status postingan Sari Hardiyanto. (facebook.com)

Timlo.net—Akun Facebook bernama Sari Hardiyanto memposting status pada Jumat, 16 Februari. Dalam status itu dia mengisahkan keributan yang dia alami dengan beberapa oknum yang mengaku sebagai petugas bandara Adi Soemarmo.

Keributan itu bermula saat dia dan sang istri hendak naik sebuah taksi online. Padahal dia dan sang istri menaiki taksi itu di sebuah mini market di dekat persimpangan jalan di Mangu, Boyolali.

Status Facebook Sari Hardiyanto itupun menjadi viral di Facebook. Saat artikel ini ditulis, status tersebut dibagikan sebanyak 4.863 kali dan memperoleh 4,8 ribu komentar. Untuk membaca lebih detil masalah yang dialami Sari, Anda bisa membacanya di bawah ini:

Status Sari memperoleh beragam komentar dari para pengguna Facebook. “Ngelek-eleki Solo wae ngenean iki.,” tulis seorang pengguna Facebook.

“Aku koq malah gemes sama istri TS…Capek sih capek. Tapi masa iya membiarkan bgtu saja driver yg dikerumuni bnyk orang?” komentar pengguna lainnya.

“Wes ikuti aturan yg ada…pesen taxi konvensional ae langsung dibandara..beres..sampean ga perlu nulis unek2… Wes dowo…ra penting pisan… ,” ujar pengguna lainnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge