0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ekspresi Anies Baswedan Mendengar Novel Akan Pulang

Novel Baswedan (sumber: Youtube)

Timlo.net – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, dikabarkan akan pulang ke tanah air dalam waktu dekat. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merasa senang atas rencana kedatangan Novel. Diketahui, Novel merupakan sepupu Anies dari marga Baswedan.

“Kami senang bisa menyambut kembali, semua keluarga senang bisa ketemu lagi. Insyallah semua akan bahagia kalau sudah di Jakarta,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (20/2).

Dia menjelaskan secara fisik Novel baik – baik saja, mentalnya baik dan mata saja yang masih masalah. Tapi dengan pulangnya Novel, keluarga senang, katanya.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan Novel akan kembali ke Tanah Air pada Kamis (22/2) karena menurut dokter yang merawatnya di Singapura Novel dapat menjalani rawat jalan pascaoperasi tambahan untuk menggeser salah satu bagian yang tumbuh ke area yang belum tumbuh di tengah mata Novel.

Selanjutnya kontrol untuk pengobatan Novel akan dilakukan dalam waktu sekitar tiga pekan lagi.

Novel disiram air keras oleh dua orang pengendara motor pada 11 April 2017 seusai shalat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya namun hingga saat 10 bulan 9 hari sejak penyerangan Novel, pelaku penyerangan belum juga ditemukan.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge