0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions, Barcelona Usung Misi Revans atas Chelsea

Skuad Barcelona siap menjadi juara Liga Spanyol (dok.timlo.net/betliveskor)

Timlo.net — Babak 16 besar Liga Champions disuguhkan partai menarik dua raksasa Eropa, yakni Barcelona dan Chelsea. The Blues Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumahnya terlebih dahulu, di Stamford Bridge, Rabu (21/2) dinihari nanti.

Duel ini menjadi momentum bagi Barcelona untuk bisa menuntaskan dendamnya pada The Blues. Belum hilang dari ingatan ketika kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 2012 lalu. Saat itu, kedua tim bertemu di babak semifinal dan Chelsea keluar menjadi pemenang dan lolos ke babak final. Barcelona kalah dengan agregat 2-3.

Gelandang Barca, Andres Iniesta mengaku antusias menyambut laga ini. Dia mematok kemenangan untuk bisa melaju ke perempat final.

“Saya katakan jika kami sangat ingin melaju ke perempat final, meskipun sangat sulit. Selalu menarik menghadapi tim yang dihuni oleh pemain terbaik dunia,” kata Iniesta, seperti dilansir goal, Selasa (20/2).

“Barcelona tampil baik, mereka tahu apa yang sudah kami lakukan. Kami akan berusaha dengan baik,” imbuh pemain Internasional Spanyol ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge