0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Minggu Awal Penayangan, Black Panther Pecahkan Rekor

Black Panther. (ubergizmo.com)

Timlo.net—“Black Panther” menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun ini. Ulasan awal memprediksikan jika film itu akan menjadi populer. Prediksi itu rupanya akurat. Pada akhir pekan pertama penayangan, peroleh angka box office film itu mencapai $235 juta dari 4020 bioskop di Amerika Utara. Penghasilan yang diperoleh pada Senin minggu ini juga masuk ke dalam penghitungan ini.

Angka ini membuat “Black Panther” duduk di posisi kedua pemecah rekor untuk film Marvel. Peroleh ini membuat “Black Panther” meraih hasil dua kali lipat dari prediksi awal pada akhir Januari lalu. Sebelumnya film tersebut diprediksi meraih angka $100-$120 juta pada akhir pekan pertama, tulis Ubergizmo.com.

“Black Panther” menjadi film kelima dengan penghasilan tertinggi saat tayang perdana. Film itu berada di belakang “Star Wars: The Force Awakens” yang meraih angka $248 juta. Film lainnya adalah “Star Wars: The Last Jedi” dengan angka $220 juta, “Jurassic World” dengan angka $208,8 juta dan “The Avengers” dengan angka $207,4 juta.

“Black Panther” juga mengalahkan rekor yang diperoleh “Deadpool” untuk akhir pekan President’s Day. Deadpool sebelumnya meraih rekor itu dengan angka $152 juta. Perolehan box office “Black Panther” diperkirakan akan terus bertambah. Terutama karena penghitungan ini belum memasukkan pasar lain.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge