0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gelar Pameran, Perpuhi Targetkan Rp 20 Miliar

Ketua Perpuhi, Her Suprabu (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Persaudaraan Pengusaha Travel Umrah dan Haji Indonesia (Perpuhi) akan kembali menggelar pameran umroh travel fair pada Jumat-Minggu (23-25/2). Selama pameran itu digelar, ditargetkan dapat membukukan jumlah transaksi sebesar Rp 20 miliar.

“Dalam pameran yang ke-4 ini akan ada 30 stand yang meramaikan. Dari jumlah stand yang kita sediakan itu,  28 diantaranya akan diisi dari biro perjalanan dan sisanya dari hotel,” ujar Ketua Perpuhi Her Suprabu kepada wartawan, Senin (19/2).

Dalam pameran itu, menurutnya Perpuhi menargetkan jumlah transaksi sebesar Rp 20 miliar. Meski pameran belum dibuka, namun menurutnya hingga saat ini total penjualan tempat duduk  maskapai yang sudah berhasil dilakukan mencapai Rp 12,5 miliar.

“Karena itu kita optimis target Rp 20 miliar itu dapat terealisasi selama tiga hari pameran,” jelasnya.

Selama periode pameran itu, Her menyampaikan, para jamaah yang ingin melakukan ibadah umroh diberikan tawaran paket menarik. Yaitu paket yang disediakan sebesar Rp 19,5 juta. Harga itu lebih rendah dari harga paket diluar pameran yang rata-rata mencapai Rp 22 miliar.

Acara yang akan digelar di Goro Assalam Pabelan itu, lanjut dia, juga akan menawarkan beragam hadiah undian menarik,  salah satunya berupa paket umroh gratis kepada pengunjung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge