0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lakalantas, Satu Meninggal, Dua Luka- Luka

Korban Lakalantas di jalan Raya Ngadirojo- Purwantoro saat dievakuasi ke rumah sakit (ist)

Wonogiri — Satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngadirojo-Purwantoro, Minggu (18/2) malam. Korban kecelakaan lalu lintas tersebut didominasi oleh pengendara sepeda motor.

“Kecelakaan terjadi di dua lokasi berbeda dan hampir bersamaan waktu. Di Ngadirojo dan Jatisrono,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Senin (19/2).

Di Ngadirojo, kata Hariyanto, kecelakaan maut terjadi di jalan raya Dusun Ketonggo RT 2/TW 2 Desa Kerjo Lor, Ngadirojo sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian ini merenggut satu korban jiwa yakni Parto Diyono (70) warga Dusun Gledegan RT 3/RW 2, Desa Pondok (pembonceng). Lalu pengendara sepeda motor Honda Supra AD 4041 JG yakni Suyatman (40) menjalani rawat jalan lantaran mengalami luka pada bagian tangan. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Honda Jazz AB 1061 EQ yang dikemudikan Sri Jumiyati (61) warga Dusun Jarum RT 3/RW 1 Desa/Kecamatan Sidoharjo.

“Kecelakaan terjadi ketika dua pengguna jalan itu sama-sama menghindari truk mogok, diduga karena kurang konsentrasi maka mobil itu menabrak pengendara motor yang berjalan di depannya,” jelas AKP Hariyanto.

Sementara itu di jalan raya Jatisrono- Purwantoro tepatnya di Dusun Mirahan Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono, sebuah mobil Mitsubishi L300 AD 1798 HR adu banteng dengan Honda Beat AD 3138 ABG. Akibatnya, pemotor yaitu Ahmad Nur Fauzi (27) warga Dusun Sukomangu, Desa Sukomangu Kecamatan Purwantoro mengalami luka parah dan dirujuk ke rumah sakit di Solo. Namun sebelumnya dirawat di rumah sakit setempat. Sedangkan, pengemudi Mitsubishi L300, Widodo (27) warga Dusun Gunan Desa Gunan Kecamatan Slogohimo tidak mengalami luka- luka.

” Kasus ini sudah dilimpahkan dan ditangani Unit Lakalantas Polres Wonogiri,” bebernya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge