0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kandaskan Persis, Begini Komentar Pelatih Persibat

Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Alas Roban Persibat Batang sukses membungkam Persis Solo dalam sebuah partai persahabatan di Stadion Manahan, Senin (19/2) sore. Kemenangan Persibat ditentukan lewat gol semata wayang Ugik Sugianto. Eks pemain PSCS Cilacap ini memastikan kemenangan Persibat di menit ke-78, memanfaafkan lengahnya barisan pertahanan tuan rumah.

“Tentu senang bisa meraih kemenangan. Namun bukan soal menang atau kalah yang kami cari, karena ini hanya sebatas uji coba. Hadirnya pemain senior seperti Busari dan Ugik Sugianto memang dibutuhkan karena pengalamannya bisa menjadi panutan pemain lain yang masih muda-muda,” kata Pelatih Persibat, Daniel Roekito Senin petang.

Mantan pelatih Persik Kediri ini mengaku, kunci kemenangan timnya lantaran skuadnya yang tampil disiplin selama 90 menit. Dirinya juga mengomentari performa Persis yang memiliki potensi besar di kompetisi nanti.

“Persis cukup bagus, mereka lebih matang untuk itu kami ganggu terus. Intinya tidak kami biarkan mengembangkan permainan,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge