0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Juara Turnamen Mobile Legends Pertama di Sukoharjo

Turnamen Mobile Lagend Pertama di Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Turnamen game Mobile Legends pertama di Sukoharjo berhasil dimenangkan oleh Bengawan Solo Squad (BSS) setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Guci Squad. Turnamen yang digelar selama dua hari di Quinic Coffee, Jombor ini diikuti 24 tim dari Sukoharjo dan Solo yang memperebutkan thropi dan uang jutaan rupiah.

“Game Mobile Legends untuk saat ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan tidak hanya kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua juga ikut memainkannya. Untuk mewadahi hobi ini agar tidak hanya menghamburkan waktu dan uang, kita bikin sebuah kompetisi,” kata salah satu panitia, Septian Wicaksono, Senin (19/2).

Di dalam permainan ini selain adu skill juga dapat dugunakan untuk melatih kekompakan tim dan bagaimana memenangkan game dengan adu strategi. Sehingga tidak hanya sekedar bermain, namun dalam game ini juga bisa digunakan untuk metode pendidikan karakter dan melatih kekompakan dalam berorganisasi.

Dalam turnamen yang diberi title, SukoWARjo Battle Squad kali ini diikuti 24 tim dari Sukoharjo dan Solo, dengan biaya pendaftaran untuk satu tim Rp 150 Ribu. Dalam turnamen yang baru pertama kali digelar di Sukoharjo ini, mendapat antusias masyarakat yang cukup banyak, terutama dari kalangan remaja.

“Turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp 3 Juta yang terdiri dari piagam, thropi, dan uang pembinaan. BSS Squad menjadi squad terkuat saat ini di wilayah Sukoharjo, dan yang jelas ini cukup bagus responnya di masyarakat, kemungkinan kita akan adakan lagi dengan tantangan yang lebih baik,” tandas salah satu panitia, Anggit Suseno.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge