0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pameran Perumahan, REI Targetkan 200 Unit

Suasana pameran perumahan di SGM (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Asosiasi pengembang perumahan, Real Estate Indonesia (REI) Soloraya menggelar pameran perumahan di Atrium Solo Grand Mall, Senin (19/2). Pameran yang diikuti oleh puluhan pengembang itu bertujuan untuk memfasilitasi kebutuhan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Dalam pameran ini kita menyediakan sekitar 28 stan,” ujar Ketua Real Estat Indonesia (REI) Soloraya, Anthony Abadi Hendro P kepada wartawan,  Senin (19/2).

Pameran perumahan dengan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) itu digelar dari Jumat-Minggu (16-25/2). Harapannya, melalui pameran itu bisa membantu program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Selama pameran itu digelar, pihaknya menargetkan dapat menjual hingga 200 unit perumahan.

“Kita optimis target itu dapat terpenuhi. Karena memang selama ini kebutuhan untuk rumah subsidi cukup tinggi di Soloraya,” jelas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris REI Soloraya, Oma Nuryanto menyampaikan, dari evaluasi yang dilakukan selama periode 2017 penjualan rumah subsidi yang berhasil dipasarkan oleh anggotanya mencapai 4 ribuan unit.

“Karena itu, untuk tahun ini kita menargetkan dapat menjual 6 ribu unit,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge