0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Berusaha Kabur, PRT Terjatuh dari Lantai Empat

Timlo.net – Petugas Polsek Medan Timur melakukan penyelidikan kasus Pembantu Rumah Tangga (PRT), Rini Safitri (18) warga asal Jawa Tengah, yang meloncat dari lantai IV Klinik Kecantikan “Slim” Jalan Malaka, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu ketika melakukan pengecekan ke Rumah Sakit (RS) Methodist, Minggu, menyebutkan korban yang mengalami luka cukup parah, berasal dari Pulau Jawa.

Korban Rini, menurut dia, terjatuh dari lantai 4 Klinik Kecantikan tersebut, pada Hari Senin (12/2) pagi.

“Kita menerima laporan mengenai peristiwa itu, pada pukul 06.00 WIB,” ujar Kompol Wilson.

Ia menyebutkan sesampainya polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diketahui bahwa insiden itu, terjadi dua jam sebelumnya yakni sekitar pukul 04.00 WIB.

“Korban terjatuh karena berusaha kabur dengan melilitkan kain sprei,” ucapnya.

Wilson menjelaskan dengan menggunakan laporan polisi dengan model A untuk menyelidiki kasus itu, karena korban tidak dapat dimintai keterangan, mengalami luka serius patah lengan dan patah kepala.

Petugas Polsek Medan Timur telah memintai keterangan pada pemilik klinik, satpam, maupun orang tua korban yang datang jauh dari Jawa Tengah.

Mengenai penyebab kejadian tersebut masih diselidiki, dan akan memeriksa agen penyalur Pembantu Rumah Tangga (PRT) karena tanpa sepengetahuan orang tua korban.

“Korban sudah selama tujuh bulan bekerja bekerja di klinik kesehatan di Medan,” kata Kapolsek Medan Timur.

Sementara, Ibu korban Rini, Rohaningsih berharap kondisi anaknya tersebut segera pulih.

“Kami sering komunikasi, dan tidak ada masalah pekerjaan Rini, makanya kami heran mengapa dia melompat,” ujar Rohaningsih.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge