0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tewas di Bawah Pohon Kelapa, Marimin Diduga Bunuh Diri

Karanganyar — Warga Kuncen Rt 04/Rw XI Jetak, Desa Bolon, Colomadu, Marimin (65) ditemukan tewas di tepi sungai dekat rumahnya, Minggu (18/2) pukul 06.30 WIB. Lehernya terjerat seutas tali yang ditambatkan pohon kelapa. Diduga, ia bunuh diri.

“Dokter mengindikasinya mati dengan cara gantung diri,” ujar Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto kepada wartawan.

Korban ditemukan kali pertama oleh tetangganya, Suparno (54). Diceritakan, saksi keluar rumah tiap subuh untuk menunaikan salat berjamaah di musala. Sepulangnya dari tempat ibadah, ia berasa ingin buang air besar. Namun ia tak mau mengantre toilet rumahnya yang sedang dipakai, sehingga memutuskan buang air di sungai. Saat melewati pohon kelapa tepi sungai, ia kaget melihat korban terkapar di sana.

“Korban dalam keadaan menggantung di pohon kelapa, selanjutnya memanggil para tetangga. Lalu melaporkan ke Polsek Colomadu,” katanya.

Hasil pemeriksaan dari dokter puskesmas, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga kuat, perbuatan nekat itu dilakukan korban sendirian.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge