0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hadapi Porprov, Ini Persiapan Tim Paralayang Solo

Atlet paralayang menjajal terbang di atas Waduk Gajah Mungkur (timlo.net/tarmuji)

Solo – Kontingen peralayang Kota Solo melakukan persiapan guna menyongsong ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. Salah satu persiapannya adalah mengikuti berbagai kejuaraan tahun ini, sebelum dihelatnya Porprov.

18 agenda kejuaraan baik tingkat nasional atau internasional. Dari jumlah itu ada yang menjadi prioritas akan diikuti, khususnya di nomer yang akan dipertandingan di Porprov nanti di akurasi.

Diantaranya KASAU Cup di Yogyakarta (Maret), Trip of Indonesia (Troi) Series 1, 2, 3, dan 4, National Championship Tetempangan di Manado (Juli), PGWAC series 3 di Batu, Malang (Juli). Lalu Indonesia Open & National Camp di Jawa Barat (September), Wonosobo PG Open (September).

“Ini try out atlet untuk persiapan turun di Porprov nanti. Jadi menguji kesiapan atlet sejauh ini seperti apa,” Ketua Pengkot Paralayang Solo, Dewanto Basuhendro, Sabtu (17/2).

Ada empat atlet yang akan turun di kejuaraan tersebut. Selain Hendro, tiga lainnya yakni Nyoman Tri Aryadi Dirga, Muh. Apriantyo, dan Hanifah Isnawati. Namun akan difokuskan pada atlet junior, yakni Muh. Oktapriantyo, dan Hanifah Isnawati untuk mengasah mental dan menambah jam terbang mereka berdua.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge