0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gelar Serangkaian Uji Coba, Freddy Muli Solidkan Formasi

Pelatih Persis Solo, Freddy Muli (kanan) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Rangkaian uji coba resmi mulai dirancang Persis Solo dalam persiapannya menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Dimulai dengan menjamu Persibat Batang di Stadion Manahan, Senin (19/2) sore. Ini akan menjadi uji coba resmi pertama Persis si bawah asuhan pelatih Freddy Muli.

Sepekan berselang, Laskar Sambernyawa akan kembali menggelar uji coba dengan menantang juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC juga di Stadion Manahan, Minggu (25/2). Kemudian Persis akan menempa mental dalam laga tandang ke markas Persibat Batang, Rabu (28/2).

Pelatih Freddy Muli ternyata masih memiliki rencana uji coba berikutnya, hingga menjelang kompetisi bergulir. Persis setidaknya sudah menjajal lima tim lokal Kota Solo. Yakni PS Pemda, PS Mars, PS Thor, Al Wathoni, dan PS UNS. Semua laga itu berhasil diraih dengan kemenangan meyakinkan.

“Setelah lawan Persibat dan Bhayangkara FC, setidaknya masih butuh lima uji coba lagi. Standarnya dengan tim Liga 2, syukur ada tim Liga 1 lagi,” terang Freddy Muli, Sabtu (17/2).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge