0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mengintip Persiapan Deklarasi Ganjar-Yasin di Boyolali

Lima partai pendukung dan pengusung Ganjar Yasin siap menangkan Pilgub Jateng (foto: Nanin)

Boyolali – Sebanyak delapan ribu pendukung pasangan calon gubernur Jateng, Ganjar Pranowo – Taj Yasin, bakal mengikuti deklarasi pemenangan di Panti Marhaen, Minggu (18/2). PDIP sebagai partai pengusung dan empat partai pendukung menargetkan 80 persen kemenangan Ganjar-Yasin untuk Boyolali.

“Persiapan sudah matang, kita kerahkan delapan ribu pendukung, Ganjar-Yasin, kita hadirkan dalam deklarasi ini,” Kata Ketua DPC PDIP Boyolali, S Paryanto, Sabtu (17/2).

Delapan ribu pendukung yang bakal menyambut Ganjar – Yasin, selain dari kader PDIP, juga dari empat partai pendukung, yaitu Golkar, PPP, Demokrat dan Nasdem. Nantinya dalam deklarasi tersebut, disepakati pendukung menggenakan atribut partai masing-masing.

“Ini sebagai wujud kerjasama antar partai untuk mengantarkan Jateng lebih maju dan baik,” tambah Paryanto.

Sementara itu kepada para pendukung dan simpatisan yang akan hadir dalam deklarasi, pihaknya menghimbau untuk tetap tertib dan harus tampil simpatik. Pendukung harus ikut menjadi iklim Boyolali tetap sejuk dan kondusif.

“Neng dalan ojo nglanggar sing duduk hak-e (Di jalan jangan melanggar yang bukan haknya), lewat di jalurnya,” pesan Paryanto.

Sementara itu, sebelum Ganjar-Yasin menuju ke lokasi deklarasi di Panti Marhaen, nantinya paslon ini akan dikirab berjalan kaki dari tempat trasit. Ratusan pendukung akan mengawal Ganjar-Yasin menuju ke lokasi.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge