0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Wanita Ini Buat Pulau Sendiri, Para Pria Dilarang Masuk

Pulau SuperShe. (indy100.com )

Timlo.net—Jika Anda seorang wanita dan Anda merasa sudah muak dengan para pria dalam hidup Anda, sebuah pulau di lepas pantai Finlandia bisa menjadi tujuan sempurna.

Pulau itu disebut SuperShe. Para pria dilarang masuk pulau itu. Pulau tersebut dibuat oleh Kristina Roth. Ide menciptakan pulau itu muncul setelah dia berlibur di beberapa tempat retreat di California, Amerika Serikat (AS).

“Saat ada seorang pria yang menarik, para wanita akan memakai lipstik. Ide dari [SuperShe] adalah, hey, fokus pada dirimu sendiri,” ujarnya kepada The New York Post.

Resor ekslusif di lepas pantai Finlandia itu akan menjadi tempat mewah jauh dari rumah untuk para wanita. Resor tersebut dilengkapi dengan pondok-pondok kecil dilengkapi dengan furnitur mewah, pemandangan alam yang indah dan air yang tenang.

Kristina memutuskan membeli pulau itu setelah didorong oleh pasangannya, seorang warga lokal. “Orang tuanya memiliki sebuah pulau di kepulauan itu dan dia terus memberitahuku, pulau di samping pulaunya dijual,” terang wanita itu.

Pulau SuperShe dibuka pada Juni 2018, reservasi akan dibuka untuk umum pada Juli 2018. Untuk memperoleh keanggotan ekslusif, para wanita harus mengisi formulir pendaftaran. Salah satu poin yang harus diisi adalah kenapa mereka ingin bergabung dengan SuperShe Community, istilah keanggotaan pulau itu. Mereka bisa juga mengunggah sebuah pesan video untuk memperkuat kesempatan diterima. Tapi biaya tinggal di pulau itu selama seminggu cukup mahal. Menurut Cosmopolitan, biayanya mencapai $3500 (Rp 47, 4 juta).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge