0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Senangnya Giroud Cetak Gol Perdana di Chelsea

Bomber anyar Chelsea, Olivier Giroud (kiri) (dok.timlo.net/inews)

Timlo.net — Bomber anyar Chelsea, Olivier Giroud akhirnya mencetak gol debut atau perdananya bagi The Blues. Yakni satu golnya ke gawang Hull City dalam babak V Piala FA, Sabtu (17/2) dinihari. Chelsea pun melaju ke babak perempatfinal.

Gol tersebut diciptakan Giroud dalam kemenangan atas Hull City 4-0, di Stamford Bridge, yang meloloskan Chelsea ke perempatfinal Piala FA. Dia membukukan gol terakhir the Blues setelah menerima umpan tarik Emerson Palmieri dari sisi kanan pertahanan Hull.

Tak hanya mencatatkan namanya di papan skor, pe.ain Prancis ini melengkapi performa impresifnya dengan mengkreasikan dua gol Chelsea lainnya yang dicetak Willian serta membuat satu operan kunci. Giroud telah mengemas satu gol dan tiga assist untuk Chelsea sejak digaet dari Arsenal di bursa musim dingin.

“Terus terang, aku menunggu (gol pertama untuk Chelsea),” ungkap Giroud kepada BT Sport.

“Aku memiliki beberapa peluang di pertandingan-pertandingan sebelumnya, jadi ya, penting untuk mendapatkan gol pertama dan sekarang aku sedikit lega, jujur saja,” ujar Giroud dilansir Soccerway.

“Aku juga gembira membuat assist untuk dua gol Willian. Aku benar-benar senang di atas lapangan dan kupikir kita bisa melihat bahwa tim memiliki kohesi yang besar,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge