0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Usai Transaksi Narkoba, Ahmad Langsung Dikukut Polisi

Sragen – Satuan Narkoba Polres Sragen kembali menangkap tersangka penyalahgunaan narkoba golongan 1 jenis sabu. Ahmad Supriyadi (35), warga Banjasari, Solo ditangkap petugas di Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Ngemplak, Kecamatan Masaran usai bertransaksi.

“Benar kita telah menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku kita tangkap setelah kita lakukan penyelidikan terhadapnya. Kemudian kita sanggong saat ia dalam perjalanan usai bertransaksi,” terang Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Jumat (16/2).

Penangkapan bermula dari penyelidikan oleh petugas operasional Sat Reskrim. Dari informasi yang dihimpun, petugas mendapat kepastian ada transaksi narkoba yang dilakukan tersangka dekat ATM Mandiri Kecamatan Masaran.

Sayangnya, saat akan digerebek, dua orang diduga sebagai pemasok berhasil kabur. Beruntung, petugas masih dapat mengejar satu orang pelaku lainnya yang terlibat dalam transaksi tersebut di tempat kejadian perkara.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas sempat melihat tersangka Ahmad Supriyadi membuang barangbukti sabu tersebut dengan menggunakan tangan kanan.

“Dalam penangkapan tersebut, kita berhasil mendapati barangbukti dari tersangka diantaranya satu klip palstik yang berisi sabu dengan berat 1 gram, sebuah handphone yang digunakan untuk transaksi, “ jelas AKP Joko Satriyo.

Saat ini petugas masih masih melakukan pemeriksaan secara intensif sebagaimana tindak pidana yang dimaksud dalam Primer pasal 132 ayat (1) dan subsider Pasal 112 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge