0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tenis Meja NPC Digembleng dalam Indonesia Open

olo — Memaksimalkan persiapan, atlet tenis meja kebanggan NPC Indonesia akan digembleng dalam kejuaraan bertajuk Indonesia Open, 2-4 Maret mendatang. Rencananya ada dua atlet pelatnas NPC, yakni Davib Jacob dan Komet Akbar. Di Indonesia Open nanti rencana akan turun tunggal atau beregu melihat pertandingannya. Ini sebagai salah satu persiapan untuk turun di Asian Para Games 2018 nanti, jadi tidak hanya latihan rutin saja tapi juga ikut diberbagai kejuaraan.

“Sebenarnya kejuaraan ini diperuntukkan bagi atlet normal. Sebagai bahan evaluasi saja, apa kekurangannya dan segera diperbaiki. Mau turun di nomor apa melihat pertandingannya, kalau tunggal siap dan jika beregu juga siap,” terang atlet tenis meja terbaik milik NPC Indonesia, David Jacob, Jumat (16/2).

Baginya, kejuaraan buat umum ini bukan yang pertama kalinya diikuti tapi sudah sering ikut baik di tingkat nasional dan internasional. Terakhir bulan Januari lalu ikut dikejuaraan di Malaysia dan mendapatkan medali, yang mana berpasangan dengan atlet Malaysia. Bahkan ada beberapa kejuaraan lagi akan diikuti sebelum Asian Para Games berlangsung, April nanti di Malaysia lalu di Batam.

“Sudah sering ikut berbagai kejuaraan besar. Bahkan kebanyakan ikut dikejuraan yang umum jika dibandingkan yang khusus difabel, rencana di April atau Mei ada Indonesia Open untuk difabel,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge