0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jennifer Aniston Umumkan Perceraian Keduanya

Jennifer Aniston. (metro.co.uk)

Timlo.net—Jennifer Aniston dan Justin Theroux berpisah setelah dua tahun menikah dan tujuh tahun bersama. Pasangan itu mengumumkan hal ini dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press. Jennifer , 49 dan Justin, 46, berkata keputusan ini dibuat bersama dan diambil pada akhir tahun lalu. Mereka menambahkan mereka memutuskan mengumumkan hal ini pada masyarakat untuk mengurangi spekulasi.

Pernyataan itu dirilis oleh juru bicara Jennifer, Stephen Huvane. Dia berkata, “Normalnya kami akan melakukan ini secara pribadi, tapi mengingat industri gosip tidak bisa menolak godaan untuk berspekulasi dan mengarang, kami memutuskan untuk menyatakan kebenarannya secara langsung. Hal apapun yang ditulis tentang kami yang tidak berasal dari kami secara langsung, adalah cerita fiksi yang dibuat orang lain. Yang terpenting, kami memutuskan untuk menjaga cinta dan hormat kami yang dalam terhadap satu sama lain.”

Jennifer dan Justin menggambarkan diri mereka sebagai dua sahabat yang memutuskan berpisah sebagai pasangan. Tapi ingin melanjutkan pertemanan. Pasangan itu menikah pada 2015 di kediaman mereka di Bel Air. Upacara pernikahan digelar sangat sederhana sehingga para tamu tidak tahu mereka menghadiri pernikahan.

Kala itu, mereka mengundang para teman untuk menghadiri pesta ulang tahun Justin. Begitu para tamu hadir, pasangan itu baru mengungkapkan jika acara itu adalah acara pernikahan, tulis TMZ dilansir oleh Metro.co.uk. Jennifer kala itu meminta maaf karena menipu teman-teman mereka yang diundang.

Hubungan keduanya mulai tercium masyarakat karena sebuah wawancara. Jen memamerkan rumah mewahnya kepada Architectural Digest. Dia berkata, “Saku melihat ke arah suamiku dan anjing-anjing peliharaanku dan rumah kami dan tidak ada tempat lain yang ingin kutuju.”

Aktor dan sutradara Justin dalam wawancara tahun lalu berkata soal pernikahannya, “Rasanya menyenangkan punya seseorang yang mendukungmu. Pernikahan membuat hal-hal kecil lebih kecil dan hal-hal besar kecil.” Sebelum bercerai dengan Justin, Jennifer bercerai dengan Brad Pitt. Alasan perceraian kala itu adalah Brad berselingkuh dengan Angelina Jolie. Brad dan Jennifer menikah dari 2000 hingga 2005.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge