0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Napoli Rela Kehilangan Poin di San Paolo

(sumber: SSC Napoli)

Timlo.net – Wakil Italia Napoli meraih hasil negatif di ajang Liga Europa. Melakoni leg pertama babak 32 besar, Napoli dibuat malu oleh tamunya RB Leipzig 1-3 di San Paolo, Jumat (16/2) dini hari.

Tim tamu RB Leipzig langsung memiliki peluang pada menit 20. Sayangnya serangan Timo Wermer dari sisi kiri masih bisa diamankan oleh kiper Napoli, Pepe Reina. Jose Maria Callejon juga memiliki peluang bagi Napoli. Namun, ia gagal memanfaatkan peluang yang terjadi pada menit 28 ini.

Napoli unggul lebih dahulu pada menit 52. Tendangan Adam Ounas berhasil membobol gawang Peter Gulcasi. Tertinggal satu gol, Leipzig tidak menyerah. Mereka terus menggempur pertahanan dari Napoli.

Usaha menuai hasil pada menit 61. Tendangan dari Timo Werner berhasil mengoyak gawang Napoli yang dijaga oleh Pepe Reina.

Lepizig berbalik unggul saat pertandingan memasuki menit 74. Kali ini Bruma yang berhasil mencetak gol. Saat pertandingan memasuki menit 90, Timo Werner kembali mencetak gol kedua atau ketiga bagi Leipzig.

Kemenangan ini membawa keuntungan bagi Leipzig di leg kedua nantinya. Sebab tim asal Jerman ini hanya membutuhkan hasil seri. Sedangkan Napoli, setidaknya harus menang 3-0 di kandang Leipzig nantinya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge