0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asrama Polisi Inhil Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Timlo.net — Sebanyak 11 rumah Asrama Polisi Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau hangus terbakar setelah dilalap si jago merah, Kamis (15/2). Kepala Satuan Reserse kriminal Polres Inhil, M Adhi Makayasa menyebutkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan asrama polisi di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tembilahan itu terjadi sekira pukul 13.15 WIB.

Adhi Makayasa mengatakan bahwa 11 unit rumah asrama polisi Polres Inhil yang terbakar dalam keadaan kosong tanpa penghuni. Berdasarkan hasil koordinasi bersama pihak PLN Cabang Tembilahan dinyatakan bahwa meski rumah dalam keadaan kosong namun masih terdapat arus listrik karena belum ada pemutusan.

Ia menceritakan, kronologis kejadian bermula saat saksi Mardan bersama dengan Saksi Yunus yang sedang asyik duduk, saat itu ia melihat api muncul dari atap asrama polisi di bagian tengah bangunan.

Personil Polres Inhil dibantu oleh masyarakat sekitar berusaha memadamkan api yang semakin membesar dengan menggunakan alat seadanya. Selang beberapa waktu petugas Pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten Inhil baru dapat memadamkan api sekira pukul 14.50 WIB.

“Akibat dari kejadian itu, 11 unit rumah asrama polisi Polres Inhil hangus terbakar,” ucap Adhi.

Meski demikian, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedangkan jumlah kerugian belum dapat ditaksir karena masih dalam penghitungan Polres Inhil.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge