0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pjs Bupati Berharap Bangkitnya Sepakbola Karanganyar

Prijo Anggoro Budi Raharjo (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Raharjo antusias dunia sepakbola, khususnya di Karanganyar. Sekretaris Umum PSIS Semarang tersebut berencana menggeliatkan lagi Persika Karanganyar.

“Sepak bola itu seperti ikon sebuah daerah. Ketika Sepak Bola suatu daerah maju, maka daerah tersebut secara ekonomi bakal terangkat,” papar Prijo Anggoro usai apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Setda, Kamis (15/2)

Multi efek ekonomi itu misalnya, ada pertandingan sepak bola di Karanganyar, orang akan membeli karcis. Membeli tiket atau karcis  sama dengan membayar pajak. Kemudian pedagang di sekitar stadion juga bakal terkena imbas. Termasuk akan banyak hotel di Karanganyar jika Persika masuk ke liga satu

“Mari kita ciptakan madu, biar kumbang-kumbang pada datang ke Karanganyar. Saya melihat wilayah ini sangat potensial untuk menciptakan madu-madu,” tambahnya.

Prijo Anggoro menjabat Pjs Bupati Karanganyar sekitar empat bulan. Meski dalam waktu relatif singkat tersebut, ia akan berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Termasuk menjaga kondusifitas dalam pemilukada di Karanganyar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge