0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ngantor Perdana, Pjs Bupati Karanganyar Singgung Jalan Rusak

Pjs Bupati Karanganyar Prijo Anggoro memimpin apel (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pjs Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi Raharjo memimpin apel pejabat Pemkab Karanganyar di hari pertama ngantor, Kamis (15/2) pagi. Ia sempat menyinggung kerusakan jalan di pintu masuk Kabupaten Karanganyar di Colomadu.

“Jalan di simpang empat itu (depan Pasar Colomadu) kapan ditutup? Nanti akan saya cek. Mana kepala DPU. Siapapun anda, jabatannya apa, akan saya tegur. Kita ini mengabdi ke rakyat,” kata Prijo di hadapan peserta apel.

Ia merujuk pada sebuah lubang menganga di simpang empat Colomadu-Kartasura. Mobil yang dinaikinya menghindari lubang itu saat menuju ke Karanganyar pada Kamis pagi jelang apel. Ia juga akan mengusut status jalannya. Apakah milik provinsi ataukah kabupaten.

“Untuk DPU kapan menambal jalan di Colomadu. Jalan itu tidak hanya saya saja yang melewati, tapi semua warga entah itu tukang becak, pejabat atau siapapun, termasuk orang hamil. Saya minta tambal dulu, hari ini harus sudah dilakukan,” tegas Anggoro.

Selama lima bulan menjabat Pjs bupati, dirinya mendapat fasilitas setara kepala daerah. Antara lain ajudan, rumah dinas dan mobil dinas. Anggoro mengatakan bakal totalitas melakoni perannya itu. Hanya saja, ia perlu cerdas membagi waktu.

“Kalau Sabtu-Minggu tentu pulang. Enggak di Karanganyar,” katanya.

Dalam kesempatan apel itu dihadiri calon bupati nomor urut 1 Rohadi Widodo dan calon bupati nomor urut 2 Juliyatmono. Dulunya, kedua pria ini bupatin dan wakil bupati Karanganyar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge